Sabtu, 04 April 2009

PEMILU

Dalam bahasa jawa kata pemilu berasal dari kata "milu atau melok" yang berarti ikut. Jadi kata pemilu juga bisa diartikan sebagai suatu acara yang harus di ikuti oleh masyarakat.
Ha ha ha ha ha..... kami hanya bercanda.

Saya adalah member dari web site www.blogger.com. Sejauh ini, saya masih belajar untuk membuat blog yang baik dan benar serta menyenangkan untuk dibaca.
Latar belakang saya membuat blog adalah untuk menambah teman, menambah pengalaman di dunia cyber serta untuk mancari penghasilan tentunya ha ha ha ha.....
Pendidikan terakhir saya adalah SMA, dan sekarang saya masih aktif kuliah di jurusan teknik informatika di salah satu perguruan tinggi negeri di kota dingin Malang.
Saya anak ke 2 dari 3 bersaudara, dan terlahir dari keluarga sederhana dan sangat bahagia, hanya dengan menjadi PNS orang tua saya mampu menyekolahkan saya sampai perguruan tinggi.

Untuk sementara, hanya ini yang bisa saya sampaikan kepada pembaca. Selebihnya saya akan berfikir dan berusaha untuk membuat tulisan yang mungkin bisa menarik dan bermanfaat bagi para pembaca dan tamu dari blog ini.
Sekian dan terima kasih

4 komentar:

  1. Bener juga mungkin kamu harus kasih tau ke KPU asal - usul kata PEMILU dari bahasa jawa seperti yang kamu tulis...btw, blog mu kog gak di taruh dilink ke FB...

    BalasHapus
  2. Tulis blog lagi soal isu-isu teraktual...di link aja ke FB

    BalasHapus
  3. yo wis bener definisimu tentang pemilu....

    BalasHapus
  4. btw,lapo sing mbok pajang koq fotone ade?

    BalasHapus